8 Februari 2023

Kerjasama Bank BNI dengan Asuransi Artarindo

Jakarta - PT Asuransi Artarindo melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) di Menara BNI 46 pada hari Jumat, 23 Februari 2023. Penandatanganan ini merupakan kerja sama awal Asuransi Artarindo dan Bank BNI dalam mengembangkan produk asuransi dan layanan yang dapat melindungi aset nasabah Bank BNI. Adapun MoU ini ditandatangani oleh Direktur Utama Asuransi Artarindo Tommy Lauw dan. Direktur PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero)

Beberapa produk tersebut di antaranya perlindungan dan pertanggungan asuransi kebakaran (fire insurance), property all risk, asuransi alat berat (heavy equipment), asuransi kendaraan bermotor (motor vehicle) dan asuransi pengangkutan (marine cargo).

"Melalui kerja sama ini, PT Asuransi Artarindo diharapkan dapat memberikan kualitas layanan prima bagi seluruh nasabah Bank BNI. Kami optimistis kerja sama ini dapat menjadi awal yang positif untuk mendorong rencana pengembangan kerja sama lebih erat dan baik ke depannya sehingga dapat memberikan peningkatan performa bisnis di masing-masing perusahaan," ujar Tommy dalam keterangan tertulis.
Lebih lanjut, Tommy menyampaikan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan aman bagi nasabah, khususnya nasabah dari Bank BNI.