25 Januari 2023

Asuransi Artarindo bekerjasama dengan BNI Multifinance lindungi Asuransi Kendaraan Nasabah

Jakarta – PT Asuransi Artarindo terus melakukan inovasi dalam memasarkan produk-produknya. Kali ini, Artarindo bekerja sama dengan salah satu leasing terbesar di Indonesia yaitu PT BNI Multifinance yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank BNI, untuk melakukan terobosan terbaru sekaligus mengembangkan produk multifinance milik BNI Multifinance. Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan perlindungan Asuransi kendaraan bermotor kepada customer BNI Multifinance. Kerja sama ini menghadirkan cakupan perlindungan berupa produk asuransi yang memudahkan masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi yang mudah dan terjangkau.

"Ini adalah komitmen kami untuk terus berkembang dan berinovasi, harapan kami dengan adanya kerja sama dan kolaborasi dengan partner multifinance akan membuat produk Artarindo lebih dikenal luas oleh masyarakat," ujar Direktur Utama Artarindo Insurance, Tommy Lau dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, Artarindo terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan menciptakan berbagai produk asuransi yang dapat mengerti kebutuhan masyarakat saat ini agar tetap menjadi perusahaan asuransi terpercaya bagi konsumen.

PT Asuransi Artarindo adalah perusahaan asuransi umum swasta yang didirikan pada tanggal 31 Agustus 1978 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini PT Asuransi Artarindo telah mendapatkan izin usaha resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PT Asuransi Artarindo telah memberikan pelayanan dalam hal penutupan asuransi kepada nasabah, baik nasabah perorangan maupun nasabah korporasi, mulai dari asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti, asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri, dan produk asuransi retail untuk nasabah perorangan, serta asuransi kesehatan internasional.